Selasa, 23 September 2014

Die Hard 3 (With A Vengeace) BluRay



Die Hard: With a Vengeance alias Die Hard 3, pada seri ketiga ini tidak terkait sama sekali dengan istrinya. Malah ia sudah bercerai dalam aksi ketiga ini. Film yang di rilis lima tahun (1995) setelah Die Hard ke 2 ini, tentunya membuat sedikit perbedaan pada tampilan Bruce yang sudah mulai sedikit Botak.

Di film ke tiga ini ada permainan "Simon Says" yang dilakukan sang penjahat untuk mengerjai John McClane. Ternyata sang penjahat merupakan saudara dari Hans Gruber, teroris yang di bunuh McClane di gedung Nakatomi Plaza dalam Die Hard pertama.

Teror bom yang ditanam pada salah satu sekolah di New York membuat seluruh polisi sibuk menyusur setiap sekolah. Padahal hal tersebut hanya tipuan belaka agar sang penjahat dapat leluasa menguras emas dari Federal Reserve Bank of New York.

McClane yang dibuat sibuk dengan permainan "Simon Says" Akhirnya sadar dan mulai beraksi, dalam seri ketiga ini McClane beraksi bersama Samuel L. Jackson sebagai Zeus Carver yang merupakan tukang servis elektronik kulit hitam yang tidak sengaja terbawa untuk ikut dalam permainan "Simon Says" hingga akhirnya ikut dalam pembasmian penjahat tersebut.




Source : x264 BluRay YiFy
Type : Mp4
Quallity : Blue Ray
Size : 917 Mb




Download Link :
Up To Box Full Speed

SubTitle :
SubScene

0 komentar:

Posting Komentar